"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 12 October 2018

Semarakkan Asian Para Games, Yonif Raider 509 Jember Akan Gelar Paralympian Games

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Semarakan Asian Para Games, Yonif Raider 509 gandeng National Paralympic Commitee Jember gelar kompetisi olahraga penyandang difabel (Paralympian Games).

Kompetisi olahraga antar difable ini  juga dalam rangka untuk meringati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke 73,  adapun sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya adalah Catur, Tenis Meja dan Badminton.

Menurut Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol. Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos., M.I.Pol  bahwa kegiatan ini, disamping  memperingati HUT TNI ke 73 sekaligus untuk menyemarakan Asian Para Games yang digelar di Jakarta  6 -13  Oktober 2018.

"Dalam kegiatan kali ini kami sengaja melibatkan para kaum Difabel yang tergabung dalam Nasional Paralympic Commitee, untuk mengelorakan semangat Nasional para penyandang disabilias melalui bidang olahraga." kata La Ode Jum'at (12/10/2018)

Masih lanjut  Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, bahwa sejumlah olah raga yang dipertandingkan menurutnya meliputi lomba Catur, Tenes Meja dan bulu tangkis yang akan digelar bertepatan penutupan Asian Para Games di Jakarta besuk pada hari Sabtu 13 Oktober 2018. (edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: