Translate

Iklan

Iklan

Terganggu Koneksi Internet, Tes CPNS Di Jember, Molor

10/26/18, 22:08 WIB Last Updated 2018-10-26T15:17:18Z
Jember , MAJALAH-GEMPUR.Com. Pelaksanaan Ujian seleksi  CPNS yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kaliwates Jember  Jumat (26/10/2018), sempat tertunda selama enam jam dari jadwal yang ditetapkan.

Molornya jadwal, karana terganggu masalah teknis, koneksi internet. "Koneksi yang dari pusat belum sempurna, sehingga yang semestinya dilaksanakan jam 08.00 wib pagi ditunda  pada jam 14.00", Demikian kata Bupati Faida, MMR saat kunjungan di dilokasi seleksi CPNS GOR PKPSO Kaliwates

Meskipun  dengan tertundanya pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sempat tertunda hingga sekitar 6 jam ini Bupati Faida menegaskan bahwa semua sesi dari sesi 1 sampai sesi 4 akan tetap dilaksanakan dan diselesaikan pada hari ini tidak menunda lagi. 

"Meski Kesalahan bukan dari kita, tetapi Pemkab Jember sebagai tuan rumah kegiatan tetap menganggap mereka merupakan tamu dan mereka yang sejatinya sedang berjuang dari rumahnya jauh-jauh, akan kita layani dengan menyiapkan kebutuhan makan dan minum gratis." pungkasnya. (edw/ jun).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terganggu Koneksi Internet, Tes CPNS Di Jember, Molor

Terkini

Close x