Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Apel Kebangsaan Ansor dan Banser Situbondo

11/25/18, 21:07 WIB Last Updated 2018-11-25T14:16:13Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SIK, SH. MH. Minggu  (24/11/18) memimpin pengamanan apel kebangsaan dan Ijazah Kubro GP Ansor dan Banser

Acara yang digelar di jalan Ahmad Jakfar, didepan Lapas ini diikuti sekitar 1.000 massa Ansor dan Banser yang akan melaksanakan kirab keliling kota sambil mengibarkan panji – panji (Ansor, Banser dan NU) menyanyikan lagu mars NU “YA LAL WATHON” dan Lagu Indonesia Raya.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Iswahab, SH dan Kabag Ops Kompol Hermanto, SH memimpin langsung pengamanan dengan jumlah personil sebanyak 206  personil terdiri dari 171 personil Polres dan gabungan Kodim 0823 Situbondo 15 personil, Satpol PP 10 personil dan Dishub 10 personil.

"Pengamanan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan apel kebangsaan dan kirab dengan menempatkan sejumlah personil dibeberapa titik dan lokasi yang dilalui oleh peserta," Demikian tegas Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono, SIK, SH. MH. 

Kegiatan ini bertujuan membangkitkan kembali rasa kebangsaan, perasaan satu Indonesia dan komitmen Ansor dan Banser menjaga persatuan dan kesatuan dalam kebihinekaan. Pada kesempatan itu juga dilakukan Sumpah kesetiaan anggota Banser kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pimpin Apel Kebangsaan Ansor dan Banser Situbondo

Terkini

Close x