Translate

Iklan

Iklan

Pejabat Lama Ditarik KPK, Kajari Jember Lantik Kasi intel Baru

11/28/18, 13:32 WIB Last Updated 2018-11-28T12:34:36Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember Ponco Hartanto, SH, MH Rabu (28/11) pukul 09.00 wib melantik Kepala Seksi Intelijen (Kasi intel) baru di Aula Kejari setempat.

Tampak hadir dalam prosesi pengambilan sumpah Kepala Seksi Intelijen baru Agus Budiarto, SH, MH yang  menggantikan Agus Kurniawan diantanya Kasubbagbin, para kasi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jember dan  dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Agus Budiarto sebelumnya bertugas menjadi Kasi Pidsus pada Kejari Bojonegoro, sedangkan Kepala Seksi Intelijen lama Agus Kurniawan kini ditugaskan menjadi Spesialis Koordinasi dan Supervisi Madya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta.

Kepala Kejari Ponco Hartanto, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, prestasi serta tanggung jawabnya selama bertugas di Jember. “Kepada pejabat baru kami berharap bisa mengemban amanah dan tanggung jawab di Kejari Jember”, harapnya.

Menurut Agus Budiarto, bertugas dan ditempatkan dimanapun siap melaksanakan amanah dan tanggung jawab yang diembannya. "Pelantikan ini, sudah ke 7 kalinya, sebelumnya Kasi Pidsus Bojonegoro, Kasi Datun di Kejari Banyuwangi serta Kalimantan Barat dan Cirebon sebagai Kasi Datun." Katanya.

Pantauan media ini bahwa usai dilakukan prosesi pengambilan sumpah, acara kemudian dilanjutkan dengan saling jabat tangan dari seluruh jaksa dan pegawai untuk memberikan selamat kepada Bapak Agus Budiarto Asal Nganjuk sebagai Kepala Seksi Intelijen baru. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pejabat Lama Ditarik KPK, Kajari Jember Lantik Kasi intel Baru

Terkini

Close x