"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 1 November 2018

Sabhara Polres Situbondo Gelandang Lima Remaja Saat Pesta Miras

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Satsabhara Polres Situbondo Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 23.00 wib, gelandang lima remaja saat pesta minum miras di sekitar area pusat oleh-oleh kecamatan Panji.

Penangkapan itu berkar laporan masyarakat, tentang adanya beberapa remaja yang sedang berkumpul di sekitar pusat oleh-oleh kecamatan Panji dan diduga sedang minum miras.

Petugas yang saat patroli berada dilapangan langsung merespon dengan melakukan pengecekan dilokasi dan menjumpai ada 5 remaja. Petugas juga  menemukan barang bukti miras diuantaranya  1 botol ukuran 1500 ml miras oplosan, 1 botol anggur kolesom dan 2 botol ukuran 600 ml berisi arak.

"Kelima remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolres untuk diberikan pembinaan dan pendataan, selain itu juga dilakukan pemanggilan kepada orang tua agar memberikan pengawasan yang lebih kepada anak-anaknya_" ujar AKP Moch.Hasanuddin , Kamis (1/11/2018).

Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin menyampaikan bahwa petugas Patroli sebenarnya sudah tidak henti-hentinya menghimbau remaja-remaja untuk menjauhi miras bahkan narkoba, karena selain tidak baik untuk kesehatan juga menjadi awal terjadinya tindak kriminalitas.(edo)

Berita Terkait Kriminal

No comments: