"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 9 December 2018

Inspirasi Situbondo Peduli Bagi-bagi Sembako Untuk Warga Miskin

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Inspirasi Situbondo Peduli (ISP) Kabupaten Situbondo, menggelar Bakti Sosial (Baksos) Minggu (9/12 bagi-bagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  untuk warga miskin di dua desa.

Kegiatan sosial di dua titik lokasi yakni desa Siliwung dan Kelurahan Mimbaan  ini sebagai bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa dan Janda Miskin dan membantu meringankan beban hidupnya. Demikian disampaikan  Ketua ISP Situbondo M Fadil, Minggu (9/12/2018).

Pihaknya mengaku sudah menjadi kewajiban untuk berbagai sesama kepada yang membutuhkan. Pembagian sembako  yang di kemas dalam kegiatan Baksos ini bisa terlaksana berkat dukungan dari beberapa donatur yang peduli, kami berharap  kegiatan ini bisa dilaksanakan sejara rutin.

Dalam kegiatan ini ISP menyalurkan bantuan paket beras, mie instan, kecap, gula, minyak goreng, dan uang tunai Rp 25 ribu bagi masing-masing kaum dhuafa dan warga janda miskin. Dalam satu paket bantuan  ini meliputi mie instan, gula,  minyak goreng, kecap, gula , garam ,kecap dan di tambah uang tunai Rp 25 ribu  ” ucap .Fadil.

Fadil  memastikan kegiatan ini tidak ada unsur politik, sedangkan untuk  mencari penerima dirinya mengaku dari rutin blusukan dan berdasarkan laporan dari masyarakat. Salah satu penerima bantuan, Sanisa (77) warga desa Siliwung mengucapkan banyak trimakasih dan berharap bantuan tersebut berkah. (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: