Translate

Iklan

Iklan

KemenPANRB Raih Juara ke dua Kategori Pemberitaan

12/05/18, 16:27 WIB Last Updated 2018-12-05T10:00:41Z
Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memperoleh penghargaan terbaik ke II dalam kategori Siaran Pers/Pemberitaan dari Kominfo.

Penghargaan ini diberikan kepada Kementerian/ Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK)/ BUMN dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN tersebut diberikan pada acara Malam Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2018 di Tangerang, Selasa (04/12/2018). 

Pencapaian itu merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya meraih predikat terbaik ke-III. Penghargaan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri tersebut juga diberikan kepada Kementerian Pariwisata dan Kementerian PUPR sebagai peraih predikat terbaik I dan III.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik (Hukip) Kementerian PANRB Mudzakir bersyukur atas diterimanya penghargaan ini dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh staf Biro Hukip pada umumnya dan Bagian Komunikasi Publik dan Pelayanan Informasi (KPPI).

Pada khususnya atas kerja keras selama ini yang telah dihargai oleh pihak eksternal dan publik. “Diharapkan penghargaan ini akan memacu semangat untuk berprestasi lebih baik dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan dimasa mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan bahwa AMH 2018 merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) tahun 2018.

“AMH merupakan salah satu upaya pemerintah pusat dalam meningkatkan, memotivasi dan mengapresiasi para pelaku Kehumasan dalam melaksanakan pelayanan informasi kepada publik sesuai amanat Inpres No. 9 tahun 2015 tentang pengelolaan Komunikasi Publik,” tegasnya.

AMH 2018 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada humas pemerintah, serta untuk menciptakan situasi yang kompetitif dan memberikan ruang untuk meningkatkan kinerja dengan tugas melakukan diseminasi informasi terkait program pemerintah kepada masyarakat. AMH ini diikuti 158 instansi, yang terdiri dari 67 instansi pusat dan 91 instansi pemerintah daerah. (hms PANRB/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KemenPANRB Raih Juara ke dua Kategori Pemberitaan

Terkini

Close x