"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 12 December 2018

Pria Jember Ini Di Dor Saat Kepergok Curi Rel dan Melawan Petugas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Berusaha melawan petugas saat ketahuan mencuri 11 Rel Kereta Lori Aktif,  Aslim (42), terpaksa ditembak kakinya oleh tim Resmob Kepolisian Resort (polres) Jember.

Sementara seorang lainnya berhasil melarikan diri. “Kami terpaksa melumpuhkan kaki sebelah kiri dengan timah panas, lantaran saat hendak ditangkap, mereka melakukan perlawanan dengan mengacungkan Gergaji kepada petugas." Ujar Kanit Pidum Polres Jember, Iptu Ainur Rofik. Rabu (12/12/2018).

Warga desa Podo Joyo Kecamatan Semboro yang sudah jadi target ini beraksi di desa Pondok Jeruk kecamatan Jombang Rabu (12/12/2018) dini hari,  sekira pukul 03.00 Wib. "Saat Patroli malam pelaku diketahui, sedang keluar rumah, karena curiga, kami buntuti, ternyata benar, " jelasnya

Dari Hasil pemeriksaan pelaku mengaku melakukan Pencurian itu tidak sendirian, melainkan bersama rekan satu Desanya yang kini menjadi Daftar Pencarian orang (DPO) “Nama rekannya  sudah kami kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran Petugas." pungkasnya. (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: