"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 21 December 2018

Puncak Rembangan Sajikan Wisata Alam Jember dan Hotel Bersejarah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com Wisata Rembangan Jember, Jawa Timur, menyajikan pesona alam indah nan asri, keberadaannya yang terletak dipuncak kaki Gunung Argopuro ini seakan kita terasa di awan.

Menikmati pemandangan dari ketinggian memang memberikan sensasi tersendiri, bukan cuma bisa melihat pemandangan kota Karnaval bertaraf dunia, Jember Fashion Carnaval (JFC) yang ditetapkan Menpar Arief Yahya ini namun juga bisa menjadi salah satu alternatif menikmati suasana romantis.

Terutama di malam hari, dimana cahaya bintang berpadu dengan kerlap-kerlip lampu kota mem bikin siapa pun jatuh cinta dan kian merasa berbunga-bunga karena keromantisan yang ditawarkan.  Di pagi hari, kita juga disuguhi kesegaran udaranya serta memanjakan mata melalui hamparan pohon dan dedauan pegunungan.

Hal inilah yang membikin para pengunjung akan jatuh cinta dan betah berlama-lama disini,  penat-penat rasanya hilang seketika saat berada disini, sehingga tidak heran jika para pengunjung  ingin berlama-lama disini dan tidak ingin meninggalkan tempat ini.  

Wisata Rembangan di kota Karnaval Dunia ini tidak kalah keren dengan Bogor. Jadi buat wisatawan  yang pagi harinya uda menikmati indahnya Pantai  Watu Ulu, Papuma, Payangan dan lain-lain,  lengkapilah dengan berkunjung  ke Puncak Rembangan yang dijamin bikin kamu semakin jatuh cinta di kota Suwar-suwir ini.

Menurut Pengelola Wisata Rembangan Sugeng Riyadi. SE bahwa untuk para wisatawan baik yang datang dari luar kota Jember maupun dari Mancanerara dikharapkan tidak jauh-jauh mencari penginapan karena di Tempat Wisata ini juga disediakan hotel.

Karena konsep Wisata yang dipakai adalah konsep alam pegunungan, serta sarana dan prasarana sudah satu konsep. "Menu yang kita sajikan menu yang mendukung yaitu menu panas dan hangat karena kita berada di pegunungan," katanya  kepada media ini Jum'at (21/12/2018).

Ada 4 keunggulan yang bisa dinikmati wisatawan, Penginapan dengan pemandangan alam, Resto menu khas Rembangan, Kolam renang, yang airnya langsung dari mata air, dan Agrowisata.  "Wisata ini cocok semua kalangan, karena berkonsep alam, serta spot selfie outdoor, dan udaranya masih segar," katanya.

Hal senada disampaikan Camat Arjasa Ir. Herwan Agus Darmanto, menurutnya Wisata Rembangan ini terletak puncak tertinggi di Kecamatan Arjasa. "Menu sajian dari produk lokal, dan pemandangan yang sangat bagus keberadaan kebun bunga krisan manambah cantiknya pemandangan di Wisata Rembangan ini.

Para pengunjung bukan hanya dari wisatawan domestik saja tetapi dari luar negeri terutama Belanda untuk mengenang kembali sejarah peninggalan jaman Belanda. "Rencananya kedepan jalan menuju Wisata Rembangan mulai dari bawah sampai kelokasi akan di buat taman-taman bunga dan kebun buah," katanya.

Herwan berharap Destinasi Wisata Rembangan bukan hanya menjadi tempat wisata biasa tetapi menjadi tempat wisata edukasi sejarah peninggalan Belanda. "Wisata Rembangan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan, karena konsep yang dipakai ada outdoor dan natural," pungkasnya. (eros/sul).

Berita Terkait Hiburan

No comments: