"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 16 December 2018

Ruhut Minta Pendukung Jokowi Jember Dinginkan Suhu Politik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan ribu relawan Proposional Indonesia Muda Milenia Bersuara Prima #1 Pilih Jokowi se Tapal Kuda Minggu (16/12/2018) gelar deklarasi di Jember

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini digelar usai acara Jalan Sehat dengan  puluhan door prize dengan 5 unit sepeda motor  di Pelataran Parkir Rumah Makan New Sari Utama, Jl. Hayam Wuruh, Kaliwates.

Kehadiran Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul dan Ketua Prima1#. Syariepuddin S. Pane, Disambut Ketua Tim kampanye daerah (TKD) kabupaten Jember, Tabroni, SE. di dampingi Anasrul, SH. CIL, Katua Tim Prima1# Kab Jember  dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, PDI  Perjuangan Hari Prutri Lestari.

Ruhut ajak pendukung Jokowi dinginkan suhu Politik, hati dingin bisa redam perpecahan. Kepala boleh panas, tapi hati harus tetap dingin. Tirulah Jokowi, meski sering diserang berita hoax, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan, beliau tetap senyum dan sabar”, katanya seakan menanggapi berita yang ramai dimedia.

Pendukung Jokowi diharap tetap tenang saat menentukan pilihanya dibilik suara. Bawaslu juga harus didukung agar pelanggaran Pemilu bisa diminimalisir. “Saya ingin semua menjaga kondusifitas wilayahnya hingga Pilpres Rabu 17 April2019 , dan jangan takut jika mendapat ancaman maupun teror,” jelasnya.

“Sekarang adalah era reformasi, rakyat sudah cerdas mana berita hoax atau bukan hoax, Jokowi bekerja dengan keras, cerdas dan ikhlas. Untuk itu mari kita kawal Jokowi – Amin untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur di Indonesia,”pungkas Matan Politisi Partai Demokrat itu.

Sementara menurut Ketua Prima1#, Syariepuddin S. Pane, Deklarasi ini dapat memperkuat Relawan Prima seluruh Jawa Timur. "Salah satu cara mewujudkan itu adalah melalui pemberian dukungan pada Pilpres 2019 yang targetnya dapat meraih 80 persen suara." tandasnya.

Hal senada disampaikan Ketua TKD Jokowi – Mah’ruf Jember, Tabroni, SE, menurutnya Dukungan yang diberikan kepada Jokowi-Ma'ruf dilatari keinginan untuk memastikan warisan persatuan, kesatuan bangsa serta rasa aman dan tenteram bangsa Indonesia diteruskan.

"Dalam membangun bangsa dan menjadi bagian dari pencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada di negara kita, mulai dari ekonomi, keluarga, sosial budaya, politik dan reliji," katanya yang didampingi oleh Katua Tim Prima1# Kab Jember Anasrul, SH. CIL.

Dalam deklarasi yang dihadiri pendukung dari Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang dan Jember diawali dengan jalan sehat dan senam zumba, aerobik bersama, dan pembagian door prize yang disiapakan panitia dibawah manajemen Lily Project, Vidia Lilyana  (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: