Translate

Iklan

Iklan

Pasca banjir, Warga Temukan Mayat Mengapung di Kali Tanggul Jember

12/16/18, 18:39 WIB Last Updated 2018-12-16T13:48:32Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasca banjir Sabtu (15/12/2018) malam di Sungai "Kali Tanggul" Jember, Minggu (16/12/2018) ditemukan mayat Mr x kelamin laki - laki (50 tahun) dengan Kondisi telanjang.

Saat ditemukan di dusun Tekoan Desa Tanggul Kulon,  tubuh korban mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kanan dan luka lecet di bahu kanan dan kiri serta luka lecet di pinggang.  Sesosok mayat itu ditemukan Paet, warga Dusun Krajan Desa Pondokdalem Kecamatan Semboro yang sedang mencari Kayu di pinggir sungai

Sontak saja warga yang mengetahui kabuar tersebut langsung berdatangan ke lokasi untuk mengangkatnya dan melapor ke Polsek Tanggul. “Saat saya  mencari kayu dipinggir sungai, saya melihat kaki mengapung tersangkut potongan bambu di tepi sungai, karena takut, saya berteriak minta tolong”, jelasnya.

Tak lama kemudian Petugas  dari Polsek Tanggul yang datang ke lokasi dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Tanggul untuk dilakukan visum.  “Kami menghimbau pada Masyarakat yang kehilangan sanak keluarganya agar menghubungi kami." ujar Kapolsek Tanggul AKP Hardjito.

Pantauan media ini sebelumnya akibat hujan lebat di Hulu Sabtu (15/12/2018) malam, air sungai Tanggul meluber hingga ke jalan raya Tanggul – Jember di Dusun Pondok Rampal, Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro, tampak dua rumah dipinggir jalan mengungsi menyelamatkan diri. ( Yond).

Inilah video banjirdi  kali Tanggul Sabtu malam


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca banjir, Warga Temukan Mayat Mengapung di Kali Tanggul Jember

Terkini

Close x