"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 13 December 2018

Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Jember Targetkan 70 Persen Suara

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Ir H  Joko Wododo - Prof Dr KH Ma'ruf Amin, kabupaten Jember  targetkan 70 persen perolehan suara di Kabupaten Jember.


 “Untuk itu, hari ini kita bersama Sembilan partai pengusung dan para relawan menggelar Rapat Kerja daerah (Rakerda) menyusun Strategi Kemenangan”, Demikian kata ketua TKD Pasangan Calon (Paslon) Presiden no urut satu Jember, Tabroni saat Rekerda di Kantor DPD Golkar  Kamis (13/12/2018).

Menski tidak merinci strategi apa yang rencananya akan dilakukan, Ketua TKD yang sekaligus sebagai ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Jember ini menyampaikan keyakinannya dapat meraih suara 70 persen di Pilpres kali ini.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua TKD, Presetyo, Rakerda ini untuk mempersolit kerja sama tim sebagai bagian dari  Tim Kampanye Nasional dan mempersiakan, memperkuat jaringan hingga desa. “Untuk agenda terdekat, di bulan Desember ini adalah melakukan Deklarasi, dan bergerak.

Hal ini merupakan tantangan mengingat dan mengoreksi dari berbagai survey menang dibawah 70 persen, kita kita tetap menargetkan menang 70% suara, namun kita yakin karena TKD Jember mempuyai sumber daya yang sangat luar biasa dan tinggal maksimalkan saja.

“Jember salah satu lumbung suara nasional dengan jumlah DPT hampir 2 juta harapanya Jember bisa menjadi prioritas untuk kegiatan Tim Kampaye Nasional (TKN) dan Jokowi Ma’ruf Amin hadir di kabupaten Jember selama masa kampaye”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: