"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 31 January 2019

Danyonif 509 Jember Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Jalanan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Yonif Raider 509 Kostrad Kamis (31/1/2019) berbagai kebahagiaan dengan pengamen dan para anak jalanan di terminal dan sejumlah Traffic Light kota Jember.

Penjaga Negara Kedaulatan Republik Indonesia (NKRI) ini tampak makan bersama di trotoar toko, terlihat anak jalanan gembira. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Jalanan Internasional (International Day Street Children) yang jatuh pada tanggal 31 Januari.

Menurut Danyonif 509 Kostrad Letkol Inf La Ode M Nur melalui Pasi Intel Lettu Inf Ryan Krisna bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Teritorial yang diadakan Yonif Raider 509 Kostrad. "Kegiatan ini akan terus dilestarikan, karena TNI menjadi bagian utuh dalam masyarakat." ujarnya.

Untuk itu Danyonif 509 berpesan kepada anak anak jalanan agar Generasi penerus bangsa maka harus kuat dan tidak pernah menyerah dalam kondisi apapun dan melakukan perbuatan perbuatan terpuji. "Sehingga berguna untuk orang lain, bangsa, dan negara,” harapnya. (Yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: