"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 2 January 2019

Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 52 Anggota

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH, Rabu (2/1/2019) mempimpin upacara korps Rapor kenaikan pangkat 52 anggota Polri di halaman apel Mapolres setempat.

Masing-masing yakni Ipda ke Iptu sebanyak 5 personil, Aiptu ke Ipda sebanyak 1 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 perosonil, Bripka ke Aipda sebanyak 8 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 9 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 8 personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 20 personil.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi dan merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam kesempatan itu Kapolres menghimbau kepada para personil yang naik pangkat yang lebih tinggi dapat diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam bertugas memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara profesional.

“Kepada ibu Bhayangkari agar senantiasa mendukung tugas-tugas para suami dan menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga” ucap  AKBP Awan Hariono  saat  upacara  yang dihadiri Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, serta diikuti oleh personil Polres Situbondo yang naik pangkat, PNS, dan Bhayangkari.

Menurutnya bahwa Kenaikan pangkat pada saat ini agar dijadikan sebagai penyemangat dalam bekerja untuk menjadi yang lebih baik lagi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, masyarakat dan berprestasi untuk institusi Polri. (Edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: