"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 23 January 2019

Layanan Adminduk di Kecamatan Kembali Digelar Pasca OTT Saber Pungli Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Paska  OTT Saber Pungli Kadispendukcapil Jember, pelayanan adminduk Kabupaten Jember kembali diselenggarakan di setiap Kecamatan di seluruh kabupaten.

Layanan ini dilaksanakan setiap hari kerja, sehingga tak ayal kantor kecamatan kembali ramai oleh warga yang membutuhkan layanan tersebut. 

Seperti di Kecamatan Gumukmas, Tak kurang dari 200 setiap hari mengurus E ktp, pengurusan kartu keluarga (KK), akta kelahiran, dan layanan adminduk lainnya.

Menurut Camat Gumukmas Imam sudarmaji SH bahwa pelayanan admindukcapil ini tidak dibatasi jumlahnya selagi waktunya cukup, kecuali akta kelahiran. "Sedangkan untuk layanan akta kelahiran ini  memberikan batasan 20 saja" katanya.

Sudarmaji menyampaikan bahwa, antusias masyarakat tinggi sekali dengan dikembalikannya layanan admindukcapil di kecamatan. "Terbukti waktu diselenggarakan on the sport kemarin  warga yang datang hampir 1000 orang"  Ujar Sudarmaji Menandaskan. (yond).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: