Translate

Iklan

Iklan

Dua Rumah Warga di Jember Tertimpah Pohon Tumbang

1/23/19, 23:51 WIB Last Updated 2019-01-23T16:58:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dua rumah warga Dusun Paci Desa Gelang, Sumberbaru,  Jember Rabu (22/1/2019) pagi  tertimpa pohon Gembelina dan Pohon karet yang tumbang dihantam angin kencang.

Beruntung kejadian itu tidak sampai terjadi korban jiwa, namun akibat dihantam angin kencang yang terjadi sejak selasa Malam Pukul 19.00 wib hingga 23.30 wib, itu rumah semi permanen itu rusak pada bagian atap dapur.

Rumah yang tertimpa milik Misnan dan Rohim, keduanya adalah Karyawan PTPN XII Gunung gambir, " Kami tadi dalam rumah, pas pohon menimpa rumah, kami lari keluar rumah," kata Misnan.

Atas kejadian itu Muspika Kecamatan Sumberbaru, Camat beserta jajarannya, Polsek, Koramil 0824 Sumberbaru dan Perangkat desa setempat Rabu (23/1/2019) mereka mengadakan Aksi Sosial.

"Setelah mendapat laporan kami (Muspika) langsung kelokasi, membersihkan lokasi dari pohon tumbang dengan memotong kayu yang roboh diatas dapur, untuk Kerugian ditaksir 5 juta rupiah," Ungkap Kapolsek Sumberbaru AKP Subagiyo. (yuond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Rumah Warga di Jember Tertimpah Pohon Tumbang

Terkini

Close x