Translate

Iklan

Iklan

Penyerahan Pasar Panji Situbondo Terkendala Validasi Data Pedagang

1/27/19, 23:54 WIB Last Updated 2019-01-27T17:09:21Z
Situbondo, MAJALAH-GEMOPUR.Com. Penyerahan pembanguanan revitalisasi Pasar panji, kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur terkendala valdasi data pedagang.

Pasar tradisional Panji yang terletak di jalur ramai jalan pantura belum difungsikan setelah revitalisasi selesai dilaksanakan. Pihak Dinas Perdangan Situbondo  masih validasi status dan para pedagang yang akan menempati los maupun kios Pasar Sayangan karena ada pedagang yang baru dan lama.

Menurut Satta seorang petugas kebersihan  pasar panji mengatakan , sementara para pedagang lama dibtempatkan di area pasar ayam di sebalah selatan pasar panji, sambik menunggu penyerahan kios yag baru saja di revitalissi tahun 2018 lalu.

Sementara Agustiyono kepala bidang pasar pada dins oerindustrian dan perdagangan kabupaten Situbondo mengatakan, penyerahan pembangunan pasar masih terkendala valaidasi data oara pedagang, saat ini masih di lakukan pendaataa  para   pedagang.

"Kami saat ini memang masih melakuan pendataan para pedagang dipasar karena ada yang bsru dan ada pedagang yang sudah lama,  Kalau data sudah valid akan difungsikan, setelah penyerahan bulan februari 2019 ini" tandas kepala bidang pasar , Agustiono, Minggu (27/1/2019) melalui handfonnya .

Agustiono Sekitar 100 lebih  kios untuk yang di revitalisasi penempatan pedagang akan diprioritaskan pedagang lama, sedangkan untuk pedagang baru akan divalidasi sesuai dengan ketentuan yang ada. Jumlah kios. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan Pasar Panji Situbondo Terkendala Validasi Data Pedagang

Terkini

Close x