Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Berangkatkan Atlet INKANAS Ikuti Kejurda Polda Jatim

1/03/19, 23:31 WIB Last Updated 2019-01-04T14:07:36Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Situbondo Kamis (3/1/2019) berangkatkan atlit INKANAS Situbondo untuk mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Karate Piala Kapolda Jatim Ke IV.

Peserta yang diberangkatkan merupakan atlet pilihan terbaik dan memiliki banyak prestasi sehingga optimis untuk bisa bersaing untuk menjadi juara dalam laga pada tanggal 4 hingga 6 Januari 2019. Demikian disampaikan  Kompol Iswahab, SH.

Sebelum diberangkatkan, para atlet muda karate mendapat arahan dari Wakapolres Kompol Iswahab, SH didampingi Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. selaku Ketua Harian INKANAS kab. Situbondo dan pembina Aiptu Sugeng.

 “event ini sebagai ajang mengukur kemampuan atlet INKANAS Situbondo sebagai bekal menuju Porprov Jatim tahun 2019 “ jelasnya

Sementara itu, sebelum berangkat AKP Hendrix berpesan kepada para atlet agar tetap semangat, bawa nama baik Kabupaten Situbondo, Polres Situbondo dan maksimalkan kemampuan yang telah diberikan pelatih untuk meraih prestasi. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Berangkatkan Atlet INKANAS Ikuti Kejurda Polda Jatim

Terkini

Close x