"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 16 February 2019

Bupati Jember Rancang Alun-alun Kecamatan Tempat Rekreasi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Hj Faida, MMR menyampaikan rencananya menyajikan tontonan untuk menghibur masyarakat di alun-alun kecamatan masing-masing setiap satub dan Minggu.

Rencana itu menyusul beberapa alun-alun kecamatan telah selesai dibangun taman publik dan ruang terbuka hijau. “Karena sekarang kita membangun alun-alun kecamatan, supaya semua kegiatan tidak tersentral di alun- alun kabupaten Jember,” tuturnya.

Mereka yang akan memberikan tontonan menghibur berasal dari komunitas-komunitas seni yang tumbuh di Jember. Rencana ini diungkap bupati dalam acara Gita Svara Nuswantara, di Warung Apresiasi di Jalan Tidar Kecamatan Sumbersari. Sabtu, (16/2/2019) malam.

Gita Svara Nuswantara digelar Panitia Kerja Zona Apresiasi Teamwork untuk memberikan apresiasi kepada para seniman dan musisi Jember. “Saya yakin, zona apresiasi akan diminati masyarakat luas dan menjadi zona hiburan alternatif, dan menjadi panggung untuk para seniman juga budayawan,” tuturnya.

Kegiatan itu sesuai 22 Janji Kerja Bupati dan Wakil Bupati, yakni meningkatkan kegiatan di taman hiburan dan ruang publik. “Ekonomi jalan dan indeks kebahagiaan masyarakat Jember juga meningkat, yang seperti ini sangat cocok untuk anak muda juga orang tua,” lanjutnya.

Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Arif Munawar memberikan apresiasi untuk Gita Svara Nuswantara. “Campuran seni lokal yang dikombinasikan dan disenergikan dengan budaya milenial seperti ini akan menjadi suatu seni yang indah, karena kita lahir dari seni. Tanpa seni hidup akan hampa,” ujarnya. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: