Translate

Iklan

Iklan

Perusahaan Kayu Lapis Bakal Rekrut Ribuan Tenaga Lokal Jember

2/08/19, 23:59 WIB Last Updated 2019-02-09T16:05:18Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PT Wijaya Cahaya Timber yang bergerak dibidang kayu lapis akan mengembangkan usahanya di Jember dan membangun pabrik serta merekrut ribuan tenaga kerja.

Sebelum di Jember, perusahaan telah beroperasi di Malang selama lebih dari setahun. Investasi pabrik kayu lapis di Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari ini diharapkan sesuai target rampung dan sudah siap beroperasi pada bulan Agustus 2019 nanti.

Bupati pun telah menyatakan sangat terbuka dengan PT Wijaya Cahaya Timber,” kata Factory Manager atau Kepala Pabrik  PT Wijaya Cahaya Timber Jhon Ricardho, Jum’at 8 Februari 2019, usai menemui Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (8/2/2018).

Bahkan pihaknya berjanji kesanggupannya untuk memenuhi  persyaratan khusus dari bupati, utamanya merekrut tenaga kerja dari Jember, yang ber- KTP Jember dan memiliki Kartu Kuning,” ungkapnya.

Untuk membuka pabrik baru itu, Jhon Ricardho mengaku membutuhkan tenaga kerja lebih kurang 1.500 orang. Perekrutan akan bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember. "Kurang lebih kita akan merekrut 1500 orang tenaga kerja,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perusahaan Kayu Lapis Bakal Rekrut Ribuan Tenaga Lokal Jember

Terkini

Close x