Translate

Iklan

Iklan

Konsultan Cipta Karya Jember Cek Bedah Rumah TMMD Jember

3/06/19, 20:25 WIB Last Updated 2019-03-06T13:45:09Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Konsultan PU Ciptakarya Pemkab Jember Rabu (06/03/2019) sekira pukul 10.00 Wib Kunjungi Bedah Rumah TMMD di Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe.

Program Bedah Rumah TNI Mamnunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 tahun 2019 ini merupakan  sinergitas Kodim 0824 dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, sehingga dalam pengerjaan insfrastruktur tidak lepas dari verifikasi pihak-pihak pemerintah setempat.

Rumah Tasir di RT.002/004 Dusun Karang Kebun Desa Gungun malang, mendapatkan kunjungan dari konsultan PU Cipta Karya Ajeng W yang didampingi Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno, Pelda Syaifudin Staf Teritorial Kodim 0824 dan Babinsa Kopka Asep Dimyati.

“Pengerjaannya sudah sesuai dengan ketentuan, sehingga keberadaannya memang sudah kewajiban harus datang dan melaksanakan pengecekkan ditengah-tengah pembangunan seperti ini, sehingga mengetahui kontruksi dan bahan yang digunakannya”,  katanya.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyampaikan terima kasih atas pemeriksaan yang dilakukan, karena dengan pemeriksaan ini, kalau memang terdapat kesalahan dalam pengerjaannya dapat segera dibenahi secara dini, kalau memang tidak ada permasalahan ya kita lanjutkan saja.

Hal senada disampaikan Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0824  Letkol Inf Arif Munawar, menurutnya dirinya sudah berpesan kepada seluruh pelaksana agar membantu proses pengerjaan pada semua sasaran,  mari kita kerjakan dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsultan Cipta Karya Jember Cek Bedah Rumah TMMD Jember

Terkini

Close x