"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 4 March 2019

Dansatgas TMMD Jember Cek Pembangunan Mushola

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Satgas TMMD Jember Senin (04/03/2019) pukul 09.00 Wib cek pembangunan mushola di Dusun Gayasan dan Dusun Paleran Desa Gunung Malang, Sumberjambe.

Kunjungan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Tahun 2019 ke dua lokasi pembangunan Mushola yang dikomandani oleh Letkol Inf Arif Munawar  yang juga sebagai Komandan Kodim 0824 Jember ini untuk melihat langsung sejauh mana perkembangan pengerjaannya.

Tampak kedatangan  Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Arif Munawar didampingi oleh Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno dan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto, ditemui oleh pemilik sekaligus guru ngaji mushola tersebut Ustad Abdul Manan.

Saat bertemu dengan pemilik mushola Al Ihlas, Letkol Inf Arif Munawar menanyakan bagaimana tanggapannya atas dibangunnya mushola ini,  Ustadz Abdul Manan menyampaikan bahwa dirinya bersama warga masyarakat sangat senang sekali dengan adanya pembangunan musholanya ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI, mudah-mudahan dengan mushola ini kita lebih semangat, lebih khusuk beribadah, anak-anak juga akan lebih semangat mengaji, karena Mushola ini merupakan sarana ibadah sembahyang warga dan belajar mengaji  20 anak-anak disekitar”,  Kata  Ustadz Abdul Manan.

Letkol Inf Arif Munawar selaku Komandan Satgas TMMD Ke 104 menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur seperti mushola ini diharapkan mampu meningkatkan moril maupun sprirituil masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Masyarakat itu tidak hanya butuh berkecukupan sandang, makan dan papan saja, namun juga kebutuhan spiritualnya, untuk itu kami menyampaikan selamat atas dibangunnya mushola ini, mudah-mudahan mampu meningkatkan kegiatan spoiritual masyarakat,” harapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: