"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 10 March 2019

Dansatgas TMMD Jember Segera Wujutkan Keinginan Nenek Tunanetra

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dansatgas TMMD Dandim 0824 Jember, akan mewujutkan keinginan mbok Tipa (76), lansia Tunanetra penerima RTLH yang ingin punya kursi empuk sebelum hariraya Idul Fitri.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember tahun 2019, yang juga sedang menjabat Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, berjanji akan memberikan kursi empuk sesuai yang diharapkan

Menurutnya dirinya dan jajarannya akan segera mengusahakan dalam waktu cepat, tidak lama lagi keinginan nenek yang berprfesi sebagai tukang pijak panggilan yang tinggal bersama suaminya yan juga sudah tidak bisa bekerja maksimal itu akan segera dipehui.  

"Nanti keinginan itu kita yang kasik kalau masalah kursi, harapanya mungkin minggu depan sudah kita kasikan," Papar Letkol Inf Arif, saat berkunjung di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Minggu (10/3/2019).

Selain itu, Arif menyampaikan, sebagai sesama warga Negara Indonesia kita harus peduli kepada  orang miskin, apalagi ia mempunyai keterbatasan fisik (Disabilitas). “Kami akan akan koordinasi dengan Bupati Faida, dan kepada Kepala Dinas  Sosial,”, katanya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: