Translate

Iklan

Iklan

Dansatgas TMMD Jember Segera Wujutkan Keinginan Nenek Tunanetra

3/10/19, 14:45 WIB Last Updated 2019-03-10T09:16:02Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dansatgas TMMD Dandim 0824 Jember, akan mewujutkan keinginan mbok Tipa (76), lansia Tunanetra penerima RTLH yang ingin punya kursi empuk sebelum hariraya Idul Fitri.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember tahun 2019, yang juga sedang menjabat Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, berjanji akan memberikan kursi empuk sesuai yang diharapkan

Menurutnya dirinya dan jajarannya akan segera mengusahakan dalam waktu cepat, tidak lama lagi keinginan nenek yang berprfesi sebagai tukang pijak panggilan yang tinggal bersama suaminya yan juga sudah tidak bisa bekerja maksimal itu akan segera dipehui.  

"Nanti keinginan itu kita yang kasik kalau masalah kursi, harapanya mungkin minggu depan sudah kita kasikan," Papar Letkol Inf Arif, saat berkunjung di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Minggu (10/3/2019).

Selain itu, Arif menyampaikan, sebagai sesama warga Negara Indonesia kita harus peduli kepada  orang miskin, apalagi ia mempunyai keterbatasan fisik (Disabilitas). “Kami akan akan koordinasi dengan Bupati Faida, dan kepada Kepala Dinas  Sosial,”, katanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dansatgas TMMD Jember Segera Wujutkan Keinginan Nenek Tunanetra

Terkini

Close x