"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 10 March 2019

Keinginan Nenek Lansia Tunanetra Penerima Bantuan RTLH TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nenek Lansia Tuna Netra, Mbok Tipa (76), warga Rt. 06 Rw. 02 Dusun Krajan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, ingin punya kursi tamu empuk.

Hal itu ia sampaikan saat bertemu dengan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember, Letkol Inf Arif Munawar, saat didampingi Ketua Persit KCK Jember Ny Nita Munawar dan anggota, Camat Sumberjambe, Heri Setiawan serta Kades Gunung Malang Erna Dwi Sulistyorini.

"Saya kalau punya uang ingin punya kursi empuk, agar dapat duduk bersama dengan anak dan saudara- saudara saat berkunjung kerumah pada hari raya Idul Fitri mendatang," Katanya dengan nada lugu dihadapan Dansatgas TMMD yang juga sebagai Damdim 0824 Jember dirumahnya, Minggu (10/3/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Mbok Tipa adalah wanita Tuna Tetra, selama berkeluarga dengan Jalan (79), suaminya, tidak pernah memiliki kursi dirumahnya. Lantaran nenek ini hnya berprofesi sebagai tukang pijet panggilan itu, sementara suaminya sudah tidak kuat lagi bekerja. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: