"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 7 March 2019

Hujan Deras, Tidak Halangi Satgas TMMD Jember Untuk Terus Bekerja

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kendati hujan mengguyur wilayah TMMD di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe Jember, sejumlah anggota tetap semangat melanjutkan pekerjaannya.

Hal itu membuktikan, bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) konsisten terhadap tugas yang diamanahkan kepadanya. Demikian disampaikan Dandim Jember, Letkol Inf Arif Munawar, saat melakukan kunjungan ke lokasi kegiatah TMMD.

Menurutnya, faktor cuaca bukan halangan untuk tetap melaksanakan tugas, karena itu untuk kepentingan masyarakat. "Yang menjadi kendala adalah hujan. Tapi, tidak menyurutkan niat dan tekat kami untuk tetap bekerja optimal demi rakyat," lugasnya.

Lebih lanjut Dandim 0824 Jember ini menjelaskan, walaupun kondisi cuaca kurang bersahabat, tetapi kwalitas pekerjaan tetap menjadi skala prioritas.

"Karena semua pekerjaan itu penting, khususnya perbaikan infrastruktur, kita akan targetkan sesuai dengan rencana semua pekerjaan selesai. Kami pantau terus, bahkan kami datangkan dari Dinas terkait untuk mengecek kwalitas hasil pekerjaan kami," pungkasnya. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: