"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 24 March 2019

Inilah Wajah Mushola Nurul Iman Usai Disulap TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah-satu proyek fisik Mushola Nurul Iman yang dibangun dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember, kini tampil dengan wajah baru.

Bangunan Musholla lama ini sebelumnya kurang dapat perhatian dan kelihatan kumuh, kini berkat Program bedah musholla melalui sentuhan anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dibawah pimpinan Dandim Jember Letkol Inf Arif Munawar dan dibantu Polisi bersama Masyarakat, menjadi lebih baik lagi.

“Berkat kerja keras anggota TNI-Polri dan masyarakat, kini Mushollanya menjadi lebih bersih dengan lantai keramik dan tempat imaman yang lebih bagus”, kata Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Suwarno,  Minggu (24/03/2019)  pengerjaannya

Bahkan dilengkapi dengan sarana mandi, cuci, kakus (MCK) dengan kran air untuk wudlu menjadikan mushola tersebut semua komplit, saat ini pengerjaaannya sudah mencapai 97% , dan tinggal finishing ringan saja yang tidak tidak memakan waktu lama.

Masyarakat sekitar sangat semangat membantu bedah mushola  satu-satunya sarana ibadah dan ngaji anak-anak di daerah sekitarnya. “ kini Mushollanya disamping lebih baik juga  lengkap, kami atas nama  masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI”, Mat Rosi salah satu warga sekitar. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: