"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 25 March 2019

Kampanye Di Jember, Jokowi; Kelola Negara Butuh Yang Pengalaman

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Capres #01 Joko Widodo mengajak semua pendukung, relawan dan partai koalisi untuk tidak mudah percaya memberikan kepercayaan jabatan negara kepada siapapun.

Indonesia memiliki penduduk 269 juta, menghidupi 17 ribu pulau yang dimiliki dan tidak ada satupun didunia ini memiliki pulau seperti di Indonesia. Sehingga mengelola negara itu tidak mudah, jadi butuh yang pengalaman”, kata Jokowi di Jember Sport Garden (JSG), Senin (25/3/2019).

“Saya dulu sebelum jadi walikota, dua tahun belajar,karena pemerintah dan dunia usaha berbeda, sangat berbeda total, apalagi mengelola negara, jadi butuh pengalaman, oleh sebab itu jangan diberikan kepada yang masih coba-coba,” katanya kepada ribuan masyarakat jember.

Diketahui suami Ibu Iriana itu telah berpengalaman menjadi pemegang jabatan dari bawah. “Walikota dua kali, naik kepada gubernur DKI Jakarta dan 4,6 tahun memimpin negara Indonesia. Artinya pengalaman bener-bener dari bawah, mengerti bagaimana mengelola pemerintahan,” ungkapnya.

Untuk itu Ia minta warga yang tinggal di kota Karnaval Dunia, dengan Jember Fashion Carnaval (JFC) ini agar tidak mempercayai berita hoax, seperti bila Jokowi menang, pendidikan agama dan adzan dihapus, perkawinan sejenis dan  zina dilegalkan, tolong jangan percaya kabar-kabar hoax itu, itu kabar fitnah,” tegasnya.

Pasalnya Indonesia itu merupakan penduduk muslim terbesar sedunia, jadi katanya, hal itu tidak mungkin akan terjadi, karena negara perlu nilai-nilai agama dan penuh dengan norma-norma etika. Itu cara-cara politik tidak beretika, dan oleh sebab itu dia titip agar kabar ini diluruskan.

Dalam kesempatan itu Jokowi berjanji akan meluncurkan tiga kartu. “Saya punya kartu untuk memperoleh pekerjaan, kartu untuk kuliah diperguruan tinggi, dan kartu pembelian sembako murah. Tiga kartu ini akan berlaku tahun depan, karena anggaran harus kita siapkan saat ini,” terang mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sementara, dr Faida  mengatakan yang hadir disini para pendukung setia bapak Joko Widodo, seperti keluarga besar NU Cabang Jember dan NU kencong, Muslimat dan Fatayat NU, partai koalisi indonesia kerja, alumni SMA SMK se kabupaten Jember yang siap memenangkan pak jokowi satu kali lagi.

“Kami bersama petani Jember juga menjadi saksi, bahwa pak jokowi adalah orang sang sangat cinta pada petani, petani yang tergabung pada Sekti , petani LMDH , Gapoktanhut dan kelompok tani lainnya sudah memastikan  dan deklarasi memenangkan calon presiden Jokowi - amin Ma'ruf,” tegasnya.

Lanjut Faida, dirinya tidak keliru memilih Presiden, karena dirinya sudah tahu Jokowi dan tidak pernah mengumpulkan harta kekayaan, dengan merampas kekayaan negara. “Kami bersama masyarakat jember, mantab untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mensukseskan reformas agraria.” Ujarnya.

Faida juga berterima kasih, atas keputusan besar Jokowi yang menjadikan Jember Sub Embarkasi umroh dan haji, suatu hadiah besar untuk Jember, yang guna akan dinikmati lima kabupaten di sekitarnya, serta akan memudahkan jamaah umroh haji yang akan di siapkan asrama Haji di kabupaten jember.

“Untuk Joko Widodo, keputusan besar bapak akan menyambung  ukhuwah islamiyah kabupaten Jember dan lima kabupaten lainnya, kita akan kompak bersam sama bukan hanya berdampak secara religius tetapi juga akan berdampak positif paada ekonomi kerakyatan dan sjuga sosialnya, " ungkapnya

Sambung Faida, kami relawan bapak disini bersama partai koalisi siapo masuk dor to dor ke rumah rumah masyarakat mengatakan prestasi bapak jokowi dan siap memenangkan pak jokowi satu kali ini  " jokowi wae ojok liyane, jokowi wae ojok liyane " Pungkas Faida. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum