"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 25 March 2019

Satgas TMMD Kerahkan Lima Truck Pengangkut Material

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD ke-104 Jember di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, mengerahkan 5 truck untuk pengangkut material seprti koral maupun pasir.

Hal itu dilakukan lantaran semakin dekatnya waktu penutupan. "Kami upayakan material pasir sudah terangkut semua ke jalan ini. Yang jelas, sebelum penutupan semua pekerjaan harus sudah selesai," ujar Dasir salah seorang sopir truck, Senin (25/03/2019).

Untuk penurunan dari bak truck, kata Dasir, itu tidak jadi masalah karena semua sudah menggunakan eskafator.  "Pokoknya semua serba cepat, mungkin yang menjadi kendala hanya cuaca saja," ucapnya.

Menurut jadwal yang sudah tertera di posko, pengerjaan proyek rata-rata sudah mencapai 90 persen. Ditargetkan, semua proyek akan selesai tanggal 26 maret 2019 dan ditutup secara resmi oleh Dandim 0824 Jember, Letkol Inf. Arif Munawar. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: