"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 26 March 2019

Kapten Inf Suwarno Berharap Penutupan TMMD Jember Besuk Tak Hujan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kapten Suwarno Berharap pada Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember Rabu (27/3/2019) besuk tidak hujan.

Kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan, sebab diakhir-akhir di lokasi TMMD ini sering turun hujan "Ya semoga saja tidak hujan, bisa dilihat sendiri kan sekarang saja hujan, semoga besok tidak, ujar sang kapten kepada awak media, Selasa (26/3/2019).

Ia mengungkapkan, Baginya dan juga satgas TMMD lain, tidak menjadi penghalang apabila turun hujan dikala sedang kerjakan program pembangunan. "Kalau kami sudah biasa hujan-hujanan, Tapi ini kan acaranya berbeda, ini kan acara sakral, acara terakhir kami buat masyarakat desa Gunungmalang," ungkapnya.

Dirinya mengaku khawatir kepada Bupati, undangan, dan kepada masyarakat yang mau menyaksikan acara TMMD tersebut. "Kita berdoa saja kepada Tuhan, semoga besok tidak hujan sehingga acara ini berjalan dengam lancar," harapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: