"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 26 March 2019

Satgas TMMD Jember Bercengkrama Dengan Warga di Areal Jogging Track

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember bercengkrama dengan warga di areal Jogging Track lapangan Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe.

Mereka tampak ngobrol-ngobrol seraya sambil bercanda sambil duduk santai dan di areal Jogging Track, mereka terlihat akrab bersama ibu-ibu yang lagi santai bersama anak-anaknya menikmati fasilitas yang baru dibangun melalui program TMMD.

Pasiter Kodim 0824  Inf Sodah Krisyanto, Satgas TMMD 104 Jember, mengatakan,  kegiatan ngobrol santai di tempat jogging track ini memang sengaja untuk menghibur masyarakat sebelum selesai bertugas.

Sondah mengatakan, tidak hanya disini, disemua dusun yang ditempati posko masyarakat memang sangat akrab dengan dengan satgas TMMD. "Anak-anak mereka disana juga akrab dengan kami. Saat santai kami dikerumuni anak-anak," Bebernya, Selasa (26/3/2019).

Katanya, dikesempatan terakhir ini, kami bercengkrama dengan masyarakat untuk memberikan pesan agar menjaga hasil yang telah dibangun oleh Satgas TMMD yang ken104 Jember.

Harapanya, paska acara TMMD masyarakat menggunakan dan menjaganya agar fasilitas yang telah dibangun benar-benar bermanfaat dan awetnya bertahan malam. "Kami juga berpamitan, meminta maaf kepada masyarakat. Mungkin selama Satgas TMMD disini mempunyai salah,"pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: