Translate

Iklan

Iklan

Kasat Narkoba Ajak Warga di Lokasi TMMD Jember Perangi Narkoba

3/15/19, 14:43 WIB Last Updated 2019-03-15T13:04:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Jember Kamis (14/3/2019) kemaren ajak Masyarakat di lokasi TMMD Kodim 0824 Jember di desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjabe untuk memerangi Narkoba.

Kegian sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jember AKP Miftahul Huda ini merupakan rangkaian kegiatan non fisik program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824 Jember.

Tampak menghadiri dalam sosialisasi tersebut, diantaranya Muspika Sumberjambe, Komandan Kompi Satuan Tugas TMMD Ke 104 Jember, Kapten Inf Suwarno, Kepala Desa Gunung Malang, Dwi Erna Setiarini bersama warga masyarakatnya sebanyak 250 orang.

Menurut Ajun Komisaris Polisi (AKP) Miftahul Huda bahwa sosialisasi perang terhadap narkoba, dimaksudkan agar kita semua waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, hal ini tentunya dalam rangka menyelamatkan generasi kita dari bahaya narkoba.

“Bahwa tren penyalahgunaan saat ini cenderung meningkat, hal ini terbukti dari penindakan yang dilakukan Polres Jember bersama Polsek jajarannya pada awal 2019 ini saja sudah tertangkap sebanyak 117 tersangka, dengan sejumlah barang bukti yang variatif, ada ganja, ekstasi, sabu-sabu dan lain-lain”, jelasnya.

Tingkat peredarannya merata namun yang dominan katanya, tetap sekitaran Kota Jember. “Untuk itu melalui kesempatan ini saya.mengajak masyarakat dan Semua pihak untuk bersama-sama memerangi Narkoba ini secara kompak dan sungguh-sungguh”, lanjutnya.

Kepala Desa Gunungmalang menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD ini karena tidak hanya membangun fisik disejumlah tempat, namun juga diberikan pembekalan-pembekalan pemahaman bahaya radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakatnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Narkoba Ajak Warga di Lokasi TMMD Jember Perangi Narkoba

Terkini

Close x