"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 24 March 2019

Omset Pengusaha Pasir Selama Kegiatan TMMD Jember Meningkat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Omset pengusaha pasir di Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe selama kegiatan TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember, meningkat.

Hal ini dirasakan P Marto 57 tahun,  salah-satu penyedia pasir bangunan yang lalu lalang menurunkan di beberapa titik kegiatan. Menurut  warga Desa Cumpedak yang merupakan tetangga Desa Gunungmalang, dirinya banyak orderan pasir dari lokasi TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

“Sudah  sekitar 6 kali pickupnya menurunkan pasir di Lapangan Gayasan saja, belum lagi yang di lokasi yang lainnya. Tidak terhitung sudah berapa kali selama di kerjakannya Program TMMD ini”, katanya saat ditemui sejumlah awak media, Minggu (24/3/2019).

Lebih lanjut Marto menjelaskan bahwa untuk harga setiap pickupnya adalah  Rp. 120 ribu. “yang jelas selama kegiatan TMMD Jember berlangsung, omzet penjulannya mengalami peningkatan sekitar 30 persen dari hari-hari biasanya. Pungkasnya . (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: