Iklan

Iklan

Habib Bahtiar; Program TMMD Jember Patut Dilanjutkan

3/24/19, 19:56 WIB Last Updated 2019-03-24T12:56:48Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Jember (Unej) Habib Bahtiar menyampaikan TMMD ini merupakan program yang baik dan patut dilanjutkan.

Mahasiswa semester 6 Fakultas Ilmu Soaial Politik (Fisip) Unej yang ikut membantu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104  Kodim 0824/ Jember menyampaikan bahwa disamping akan meningkatkan insfrastruktur didesa program ini juga mampu memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Menurutnya dengan kegiatan ini juga memberikan dampak positif bagi warung-warung rakyat, seperti warung makan, warung kopi, penyedia material, yaiut batu bata, pasir, gamping dan lain sebagainya. Katanya saat ditemui di Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Ke Sumberjambe Minggu (24/03/2019)

Dengan TMMD tentunya banyak keuntungan bagi masyarakat, dengan peningkatan jalan misalnya pasti akan meningkatkan geliat ekonomi masyarakat, apalagi berbagai insfrastruktir dalam TMMD.ke 104 Kodim 0824/Jember ini dilakukan pekerjaan peningkatan jalan. Tegasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Habib Bahtiar; Program TMMD Jember Patut Dilanjutkan

Terkini

Close x