"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 13 March 2019

P Hamid; Bedah Rumah TMMD Jember Ini Berkah Dari Allah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menyelesaian bedah rumah, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember menerjunkan 4 orang anggota TNI.

Salah-satu penerima program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yaitu P Hamid (65 tahun), warga yang tinggal di RT.009 / 008 Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe, mengaku bersyukur rumahnya masuk dalam penerima manfaat.

“Kami sekelurga sangat senang sekali karena selama ini penghasilan, karena saya yang bekerja hanya cukup untuk makan ini tidak pernah berpikir, rumah dari bambu yang saya tenempati dan sudah lapuk ini,  dapat  membenahi rumah saya ini”, katanya Senin 13/03/2019 P

TMMD ini seolah menjadi berkah bagi keluarga. “Sehingga rumah kami kebagian program pembangunan secara gratis, saya senang saat didatangi Babinsa pak Asep yang melakukan pendataan kesini dan menyampaikan kalau rumah saya akan dibangun melalui program bedah rumah TMMD”, jelasnya.

Hingga pada (26/02/2019) rumahnya mulai dibongkar dan langsung dilakukan pembangunan oleh TNI, untuk  itu dirinya menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kodim 0824 / Jember dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember yang turut memikirkan nasib rumahnya. 

Kini rumahnya terbuat dari tembok, lantainya keramik dan kusennya dari cor,  dan akan dilengkapi dengan jamban keluarga. “Sekali lagi saya menyampaikan terma kasih atas bantuan, Ini Allah SWT telah menurunkan berkahnya melalui TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember untuk rumah saya”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: