Translate

Iklan

Iklan

Pangdiv 2 Kostrad Jatim Resmikan Jembatan TMMD Jember

3/27/19, 18:22 WIB Last Updated 2019-03-27T12:08:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pangdiv 2 Kostrad, Mayjen Tri Yuniarto resmikan jembatan penghubung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Desa Gunungmalang, Sumberjambe.

Peresmian ditandai  dengan pemotongan pita. Hasil program TMMD yang diberi nama Jembatan Baladhika tersebut di tandatangani langsung Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD yang sekaligus menjabat Dandim 0824, Letkol Arif Munawar dan Bupati Jember dr, Faida, MMR.

Menurut Mayjen Tri Yuniarto, program ini wujud pengabdian TNI bersama lembaga Negara lainnya guna membantu mempercepat pembangunan di daerah khusunya kabupaten Jember, demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat," ujarnya usai menutup acara di lapangan Gayasan, Rabu (27/3/2019).

"Saya selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama kepada pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan," tutupnya.

Pantauan media ini, tampak hadir dalam penutupan TMMD yang di Gelar di lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe tersebut, dihadiri Danrem 083 Malang, Bupati Jember, Para Dandim, undangan, dan masyarakat. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdiv 2 Kostrad Jatim Resmikan Jembatan TMMD Jember

Terkini

Close x