"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 7 March 2019

Pembangunan Mushola TMMD Jember Sarana Mantapkan Kerohanian

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Program TMMD Jember tidak semata-mata hanya membangun secara fisik namun juga non fisik, seperti membangun rohani, salah-satu sarana menuju itu yaitu tempat ibadah.  

Untuk itu dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 104 salah satunya adalah membangun tempat ibadah yaitu mushola. Mushola yang bangun berjumlah dua buah salah satunya  mushola Al Ikhlas di Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kamis.

“Apa artinya kita membangun fisik begitu megah akan tetapi rohaninya rusak”.  Demikian disampaikan Komandan Kompi Satgas TMMD ke 104 Kapten Inf Suwarno saat ditemui oleh sejumlah awak media saat dilokasi kegiatan, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya pembangunan mushola ini bertujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani masyarakat. “Pembangunan mushola ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat, karena tempat ibadah ini sudah rapuh, sehingga butuh perbaikan segera,” ujarnya.

Menurut Komandan Kompi Satgas TMMD, kegiatan ini melibatkan masyarakat dengan sukarela. “Karya bakti ini bentuk TNI dekat dengan rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat akan selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat,” ungkapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: