"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 31 March 2019

Pemkab Jember Tahun 2019 Rehab 15 Pasar Rakyat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah merevitalisasi 12 pasar rakyat pada tahun 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember tahun 2019 ini kembali akan  merevitalisasi 15 pasar rakyat.

Rencana itu diungkapkan Bupati Jember, saat bertemu muslimat Kecamatan Patrang dalam acara sholawatan di Pendapa Wahyawibawagraha “Kalau ibu-ibu sudah selfi di pasar, itu tanda pasarnya sudah bagus,” Kata  Bupati Jember dr Faida, MMR, disambut tawa jamaah muslimat Minggu, (31/3/2019) sore.

Revitalisasi pasar rakyat ini masuk dalam 22 Janji Kerja Bupati – Wakil Bupati. Program ini masuk dalam kelompok Jember Mandiri. Dalam kesempatan itu bupati memaparkan gambar rencana pasar rakyat yang akan direhab. Serta foto-foto pasar rakyat yang telah direhab.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menjelaskan, bahwa untuk rehab pasar rakyat akan dilakukan saecara bertahap. “Seperti Pasar Tanjung, Rehab pasar induk ini dialakukan secara bertahap agar pedagang masih bisa melakukan aktivitasnya berjualan”, jelasnya. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: