"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 6 March 2019

Relawan Jokowi - Ma'ruf Jember Gelar Do'a Bersama Untuk Pemilu Damai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Relawan Jokowi-Ma'ruf, gelar doa bersama dua kali seminggu, pada malam Kamis, dan Malam Minggu di Desa Subo Kecamatan Pakusari untuk suksesnya Pemilu.

Acara ini akan terus delaksanakan secara rutin hingga menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu ) Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Pemilihan  calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / kota pada 17 April  2019 mendatang.

Disamping Do'a bersama agar Pemilu berjalan Sukses, Aman, Sejuk, Damai dan Kondusif, Relawan Desa subo kecamatan pakusari ini  juga menyantuni 50 anak Yatim Piatu, sekaligus menyabung Do'a bersama, agar dalam pemilu di menangkan oleh pasangan 01. Jokowi - Ma'ruf Amin.

“Kami menilai bahwa sosok Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin ini merupakan pasangan pemimpin Bangsa yang ideal dan sangat merakyat, disamping itu juga  agar program-programnya bisa berkesinambungan”, kata Fitriyatun,  tim kampanye jokowi - makruf Rabu (6/2/2019) malam.

Menurutnya selama kepemimpinannya selama lima tahun, banyak program-program yang sudah dilaksanakan dengan baik. “Kami menilai bahwa selama kepemimpinannya selama hampir lima tahun ini sudah bisa dirasakan manfaatnya, untuk itu perlu dilanjutkan”, katanya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: