"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 11 March 2019

Satgas TMMD ke-104 Dandim Jember Tetap Semangat Bekerja

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kendati matahari menyengat, puluhan anggota Satgas TMMD ke-104 Dandim 0824 Jember Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe tetap semangat dalam bekerja .

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Infantri Suwarno menegaskan, bahwa apa yang dilakukan anggotanya itu adalah salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat. "Panas dan hujan tidak menyurutkan tekat kami, untuk tetap mengabdi kepada masyarakat," ucapnya.

Selain itu kata Suwarno, untuk kondisi kesehatan para anggota sampai saat ini masih tetap diberikan kesehatan. "Alhamdulillah semua diberikan kesehatan. Semoga sampai selesainya penggarapan jalan ini, semua tetap sehat," harapnya.

Setiap selesai melakukan kegiatan tidak lupa melakukan evaluasi, Pembangunan 20 RTLH, kamar Mandi dan MCK serta Mushola diperkirakan selesai sebelum batas waktu , untuk perbaikan jalan makadam yang langsung diaspal sepanjang 1000 m di Dusun Gayasan diperkirakan selesai 10 hari kedepan. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: