Iklan

Iklan

Warga Terima Kasih Kepada TMMD Jember Jalan Desanya Mulus

3/25/19, 22:30 WIB Last Updated 2019-03-26T10:57:37Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga sampaikan ucapan terima kasih kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim Jember, lantaran Jalan di Desanya diperbaiki.

Hingga berita ini dipublikasikan, dua hari menjelang upacara penutupan pada Rabu (27/3/2019) nanti, tampak para pekerja terus melakukan lembur siang malam, tumpukan drum aspal juga siap di pinggir jalan di Dusun Paleran Desa Gunung Malang.

Menurut H Nur, salah-satu tokoh masyarakat setempat bahwa, sebelum jalannya diperbaiki, sepanjang jalan yang dilalui rusak parah. "Namun setelah ada program perbaikan infrastruktur atau pengaspalan jalan dari bapak-bapak tentara, bisa dipastikan tidak lama lagi jalan kami pasti bagus,"  ujarnya, Senin (25/3/2019).

Pernyataan senada juga disampaikan Bagus (54) salah seorang tokoh pemuda setempat.   "Tiada yang bisa kami balaskan kepada bapak TNI keculi rasa syukur dan terimakasih. terimakasih TNI jalan kami sebentar lagi akan mulus," katanya.

Kepala Desa Gunung Malang, Erna Dwi Setiorini juga berterimakasih atas infrastruktur jalan yang sudah dibangun. "Ciptakan rasa memiliki dan rawat dengan baik. Itu salah satu cara bersyukur. Kami sangat bangga dengan TNI telah ikut memajukan desa kami," katanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Terima Kasih Kepada TMMD Jember Jalan Desanya Mulus

Terkini

Close x