"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 12 March 2019

Tim Wasev TMMD ke 104 Beri Santunan Kepada Para Santri di Jember

Jember, MAJLAH-GEMPUR.Com. Tinjau pembangunan Musholla Al-Ikhlas, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD  Mayjen TNI Suko Pranoto berikan santunan para santri yang Musholanyadibangun.

Santunan diberikan saat tim tiba dan disambut sholawat oleh para santri berseragam yang duduk rapi. "Tolong para santri dikasih uang," intruksi Irjenad kepada tim TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di
saat di musholla Al-Ikhlas Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Selasa (12/2/2019).

Tidak lupa Jendral Suko Pranoto juga menyapa para santri  yang sudah selesai membacakan sholawat menyambut dirinya.   "Selamat sore adik-adik, sudah bisa ngaji ia, seneng ia mushollanya dibangun oleh bapak TNI," tanya sang mayjan kepada para santri.

Ia berharap, semoga para santri musholla Al-Ikhlas yang mengaji dimusholla tersebut tambah rajin, karena mushollanya sudah dibangun. "Jangan hawatir lagi, alhamdulillah tempat ngajinya sudah kokoh walau ditimpa hujan jangan hawatir tidak bakalan bocor," ujarnya.

 Wakil Bupati Jember, KH. Abdul Muqit Arif, mengapresiasi pelaksanaan proyek TMMD. Apa yang dilakukan tentara merupakan bentuk pengabdian kepada masyakat langsung.  "TNI adalah milik rakyat dan hadir dari rakyat, sekarang apa yang dilakan sangat bermanfaat bagi masyakat," katanya.

Menurutnya, banyak sinyal positif program ini, yang sebelumnya jalannya rusak, sekarang baik, mushollanya bocor sekarang diperbaiki,  Pemkab Jember siap menuport sampai program ini selesai. "Dinas terkait sudah siap bersinergi dengan anggota Satgas TMMD, tinggal dilaksanakan," pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: