"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 12 March 2019

Wakil Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pelaksanaan proyek TMMD ke-104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe mendapat apresiasi dari  Wakil Bupati Jember, KH Abdul Muqit Arif.

Apa yang dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyakat langsung. Demikian disampaikan Wabup, saat sambutan kehadiran Tim Wasev Mayjen TNI Suko Pranoto, Selasa (12/3/2019)

Menurutnya, banyak sinyal positif atas program yang di laksanakan. "TNI adalah milik rakyat dan hadir dari rakyat, sekarang apa yang dilakan sangat bermanfaat bagi masyakat, seperti jalan yang rusak, bisa baik, musholla  yang sebelumnya bocor sekarang diperbaiki, rumah rusak jadi baik," katanya.

Lebih jauh wabup menyampaikan, bahwa pihak Pemkab Jember siap memberikan suport sampai program tersebut selesai. "Dinas terkait sudah siap bersinergi dengan anggota Satgas TMMD. Tinggal bangaimana menjadwalkan kegiatan untuk dilaksanakan," pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: