Translate

Iklan

Iklan

Wabup Jember Terima Kunjungan Gus dan Ning Jember

3/11/19, 17:00 WIB Last Updated 2019-04-01T01:18:09Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wabup Jember Drs KH Abdul Muqit Arief terima kunjungan Gus Octadio Millenia DP dan Ning Balqish Caesarita Aulia Karaman, peserta pemilihan Raka Raki Jatim 2019.

Kedatangan kedua peserta pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jatim 2019 akan berlangsung di Taman Wilwatikta Pandaan pada tanggal 15 – 18 Maret 2019 di ruang kerja Wakil Bupati (Wabup), didampingi Plt. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dedi Winarno.

Kedua ananda ini bukan hanya secara harfiah terpilih sebagai Gus dan Ning Kabupaten Jember, tetapi sudah jelas ini merupakan duta Jember untuk tingkat propinsi. Demikian disampaikan Wabup kepada sejumlah awak media Senin, (11/3/2019).

Wabup mengaku optimis, karena setelah berbincang-bincang, ternyata Gus dan Ning yang terpilih ini memiliki pengalaman yang cukup banyak, bahkan di tingkat internasional. “Ningnya sendiri sudah pernah berpresentasi di gedung Perserikatan Bangsa-bangsa Amerika. Ini merupakan sebuah potensi,” ujarnya.

Menurutnya potensi Jember yang akan dibawa Gus dan Ning memiliki rating cukup tinggi. Terpilihnya Gus dan Ning Jember hingga tingkat internasional, dengan sendirinya akan mengangkat, mengenalkan, serta mempromosikan segala potensi Jember.

“Kita sangat paham, bahwa promosi di era sekarang merupakan sesuatu yang wajib dilakukan. Tanpa promosi yang baik, potensi sehebat apapun tidak akan bisa maksimal kita raih manfaatnya,” ungkap wabup.

Sementara itu, Dedi Winarno berharap masyarakat Jember mendoakan Gus dan Ning berhasil dalam ajan pemilihan duta wisata Raka Raki Jawa Timur. “Karena, Gus – Ning Jember, salah satunya, merupakan simbol untuk mempromosikan Jember, khususnya pariwisata di Jember,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Jember Terima Kunjungan Gus dan Ning Jember

Terkini

Close x