Translate

Iklan

Iklan

Warga Senang Jalanan Dusunnya di Paving TMMD Jember

3/15/19, 20:59 WIB Last Updated 2019-03-15T14:10:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah sebelumnya beralas tanah, jalanan di Dusun Paleran, Kecamatan Sumberjambe, kini mulai dipasang ribuan paving oleh Satgas TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember.

Pavingisasi yang dikerjakan Satgas di bawah kendali Letkol Inf Arif Munawar ini mendapat sambutan hangat warga sekitar. “Kalau seperti ini, jalannya bagus,” kata  Hariyono (42), warga Dusun Paleran yang  mengaku sangat bangga dengan pavingisasi”  tuturnya, Jumat, 15 Maret 2019

Tidak seperti ebelumnya, kata dia, banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan yang berada di sepanjang Dusunnya ini. Bagaimana tidak, jalan yang hanya dilapisi oleh tanah tersebut, sering kali menyusahkan warga sekitar ketika beraktifitas sehari-hari.

Apalalagi, kelunya, sesaat setelah turun hujan deras, bisa dipastikan jalanan akan menjadi berlumpur dan sudah untuk dilewatinya “Kalau pas hujan, air di sepanjang ini lama sekali surutnya. Terus kondisi tanahnya yang berubah seperti lumpur,” tandasnya..

Namun, setelah adanya pavingisasi yang dilakukan oleh Satgas tersebut, seakan mengobati keluhan yang selama ini dirasakan oleh warga di Dusunnya. “Saking harunya, ada sekitar 30 warga yang ikut serta membantu pemasangan paving ini,” tuturnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Senang Jalanan Dusunnya di Paving TMMD Jember

Terkini

Close x