Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Bersama Warga Beristighatsah Untuk Pemilu Damai

4/03/19, 23:00 WIB Last Updated 2019-04-24T15:33:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Hj. Faida, MMR, bersama warga Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang menggelar istighatsah dan berdoa bersama untuk pemilu damai, aman, dan lancar.

Kegiatan religi yang digelar di sepanjang Jalan Manggis Gang I dan II, Rabu, (3/4/2019) malam itu berlangsung hikmat. “Jangan sampai karena pilihan berbeda, sesama  tetangga cekcok satu sama lain. “Karena tonggoan saklawase, seduluran saklawase, (bertetangga itu selamanya),” tuturnya.

Menurutnya situasi yang tentram dan damai menjadi keinginan bersama. Karena itu, semua pihak harus menjaga lingkungan agar bisa tetap nyaman, damai, dan tentram. Karena Pemilihan umum (Pemilu) itu merupakan sarana menjalankan hak warga negara untuk mendorong pembangunan semakin lancar.

Karena itu, bupati berpesan agar memilih calon anggota legislatif yang berjuang untuk Jember. Caleg yang hatinya berhubungan dengan masyarakat Jember. “Caleg yang mendukung Jember supaya punya sambungan ke pusat dan provinsi, agar pembangunan di Jember semakin lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Faida juga meminta doa restu kepada warga agar lelang pembangunan asrama haji dapat berjalan lancar. “Bulan depan dimulai lelang pembangunan asrama haji, dan bandara Jember akan dibangun menjadi bandara embarkasi haji dan umroh ini mudah-mudahan berjalan lancar,” harapnya.

Ketua istighotsah Muhammad Faqih mengucapkan terima kasih kepada bupati. “Suatu kehormatan istighotsah kali ini dapat dihadiri Ibu Faida, kami berharap kehadiran bupati dapat  memberikan semangat. “Jamaahnya semakin banyak dan mendapatkan barakah dari Allah SWT,” ujarnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Bersama Warga Beristighatsah Untuk Pemilu Damai

Terkini

Close x