Translate

Iklan

Iklan

Jogging Track Karya TMMD Jember Mulai Ramai Digunakan Berolahraga

4/03/19, 11:27 WIB Last Updated 2019-04-03T06:45:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Joging track karya TMMD Jember mulai ramai ditatangi masyarkat baik dari lingkungan sekitar maupun dari desa tetangga guna berolahraga pagi maupun sore hari.

Dilokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dilengkapi dengan sarana mandi, cuci kakus (MCK), tersebut pada Rabu (03/04/2019) tampak masyarakat lebih gemar berolah raga di Joging track karya Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember di Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe.

Bahkan tidak hanya mengundang perhatian warga desa Gunungmalang saja tetapi juga warga desa tetangga seperti  Sumarni 33 tahun warga Desa Cumpedak  yang sedang melaksanakan jalan-jalan di area joging track bersama rekan-rekannya yang secara khusus datang ketempat tersebut untuk jalan-jalan.

Menurut Sumarni pembangunan RTH ini merupakan terobosan kreatif Satgas TMMD, “Kita sangat butuh sarana terbuka seperti ini, untuk berolah raga ringan, kedepan kami berencana membentuk kelompok senam disisi selatan, pokoknya tempat ini harus kita manfaatkan”, katanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jogging Track Karya TMMD Jember Mulai Ramai Digunakan Berolahraga

Terkini

Close x