"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 3 April 2019

Pos Kamling Bagunan TMMD Jember Sudah Difungsikan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kampling) TMMD 104 Kodim Jember sudah difungsikan oleh Warga Dusun Karang Kebun Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe.

Hal itu lakukan untuk meningkatkan keamanan di lingkungannya. “Kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungannya saat ini sudah tumbuh, pasalnya daerah ini memang termasuk daerah rawan dan paling sering terjadi pencurian”, kata M Sholeh (39 tahun) warga setempat, Rabu (3/3/2019).

Kondisi itu membuat masyarakat membangun Pos Kamling, dengan bahan dan dana swadaya kondisi pos kamling yang dibangun sejak 7 tahun yang lalu itu tidak terlalu baik, namun akhirnya Satgas TMMD membangunkan Pos Kamling baru dengan kondisi yang lebih baik.

Saait ini, katanya Pos Kamling ini siang malam menjadi pusat keramaian masyarakat dan anak-anak dalam bermain. “Kami sangat berterima kasih dengan dibangunnya Pos kamling ini oleh Satgas TMMD. Karena tidak semua lingkungan mendapatkan bangunan Pos Kamling sebagus ini”. Pungkasnya. (eros

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: