Translate

Iklan

Iklan

Kesan Santri Dengan Dibangunnya Mushola Oleh TMMD Jember

4/03/19, 14:16 WIB Last Updated 2019-04-03T07:17:50Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dibangunnya Mushola Nurul Iman oleh TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember membuat para santri di Desa Gunungmalang kecamatan Sumberjamber mengaku sangat senang.

Pasalnya yang dulu Kondisi Mushola di Dusun Paleran yang dulu termakan usia, banyak tiang lapuk dan kondisi bagian kerangka atap sudah tidak normal mengalami kebocoran disana-sini, hal itu sungguh meresahkan satri yang ngaji di oleh Guru Ustad Hosnia (67 Tahun). Sehingga saat musim penghujan banyak santri yang libur.

“Namun sekarang kondisinya berubah menjadi  ruangan yang sudah bagus dan bersih dengan hambal yang baru, nyaman rasanya berada di mushola ini.  Apalagi ditambah fasilitas perlengkapan sarana MCK membuat senang datang mengaji” kata salah-satu santri Ahmad Fauzi, Rabu (3/3/2019).

Ustad Hosnia atas nama santri ngaji dan masyarakat disekitar Mushola ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah membangun mushola ini. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesan Santri Dengan Dibangunnya Mushola Oleh TMMD Jember

Terkini

Close x