"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 1 May 2019

Pasangan Sejoli Karyawan Cafe Evergreen Jember Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasangan sejoli tewas, akibat lakalantas tabrak lari, di zebra Cros depan SMP Negri 6 sisi Utara di jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates.

Informasi media ini bahwa peristiwa yang menimpa Arga Darmawan (25) dan Ria Ridhotul Hidayah (26) terjadi sepulang dari tempatnya bekerja di Evergreen Cafe jalan Ikan Gurami No 75, Lingkungan Mrapa Kelurahan Sempusari, Korban sudah menjalin pertunangan dan akan segera menikah.

Menurut Kasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael melalui Kanit Laka-lantas Ipda Hery Yuliawan, bahwa Kendaraan yang terlibat motor Yamaha Mio Nopol L-5045-OB yang dikendarai oleh kedua korban, Rabu (1/5) pukul 04.55 wib, menjadi korban tabrak lari.

"Motor Mio yang di kemudikan Arga Darmawan (25) bertempat tinggal di Asrama Subdenpom V/3-2 Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari membonceng Ria Ridhotul Hidayah (26) asal Dusun Duyungan RT.006 RW.003 Desa Duyungan Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, telaheninggal di tkp" jelasnya.

Korban menjadi tabrak lari dan meninggal di tempat kejadian perkara (tkp), di jalan satu jalur  di zebra Cros depan SMP Negri 6 sisi Utara di jalan Hayam Wuruk. "Motor korban sama-sama berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di TKP Mobil, tidak dikenal mendahului dari sebelah kiri dan berjalan kurang kekiri sehingga dengan jarak yang dekat terjadi benturan,"Ungkap Ipda Hery Yuliawan.

Dari hasil olah tkp Faktor penyebab lakalantas, Kurang hati hatinya pengemudi mobil yang tidak dikenal sebab tidak bisa menjaga jarak aman dengan kendaraan didepannya.  Menurutnya kedua korban di bawa ke RSD dr Subandi untuk mendapatkan perawatan jenasah dan menunggu keluarga nya. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: