Iklan

Iklan

Warga Jember Digemparkan Penemuan Jasad Janda di Sungai Bondoyudo

6/24/19, 18:37 WIB Last Updated 2019-06-27T13:14:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga Dusun Semboro lor, Desa / kecamatan Semboro, Kabupaten Jember Jawa Timur digemparkan dengan penemuan jasad perempuan di dam sungai Bondoyudo.

Awalnya sesosok Jasad perempuan itu diketahui, oleh Sri Wasih (55) asal dusun Curahbamban Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul.

“Sebelumnya satu unit sepeda motor Honda Beat warna Hitam No. Pol : P 5996 NZ ditemukan di tepi sungai Bondoyudo Blok Pucu'an Dusun Krajan Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Selasa tgl 25 Juni 2019 sekira pukul 04.30 wib”. Ungkap Kapolsek Tanggul AKP Harjito, Senin (24/6/2019)

Korban adalah seorang Janda,  beranak 6 orang anak ( 2 anak dari suami pertama dan 4 anak dari suami kedua ), korban tinggal dengan 2 orang anaknya dari suami kedua, cerai meninggal.

"Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda bekas aniaya, namun pada bagian muka /depan diketemukan  memar pada pelipis sebelah kanan dan kiri, luka lebam pada hidung dan mulut tampak mengeluarkan darah,"ujar Harjito

Menurut keterangan anak korban, Fendri Prasetyo, yang tinggal serumah dengan korban, korban keluar rumah sejak hari Senin tgl. 24 Juni 2019 pukul 18.00 Wib dan sampai pagi belum kembali hingga dikabarkan penemuan jasad. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Digemparkan Penemuan Jasad Janda di Sungai Bondoyudo

Terkini

Close x